Klik Judul Post Untuk Membaca Lebih Lengkap
Klik tombol play di kiri bawah untuk memutar lagu pilihan di minggu ini

Selasa, 10 November 2015

Cara Menampilkan Sleep yang Menghilang di Windows 8


 Waktu itu teman kuliah gw pernah nanya ke gw gini.
"bro, kok mode sleep di laptop gw hilang ya?" .

   Hmm, setau gw dulu gw pernah ngefix yg kyk gtu di regedit, tapi udah lupa. Dan setelah otak-atik akhirnya gw nemu cara yang lebih simple. Kali aja teman-teman juga ada yg ngalamin, berikut gw kasih langkah-langkah ngefix-in nya.




   Pertama-tama buka control panel, lalu view by nya dirubah menjadi small. Setelah itu pilih Power Option.

    Pilih choose what power button does


   klik Change settings that are currently unavailable. Kalau muncul UAC klik Yes saja.

    Lalu menu Shutdown settings tidak akan ter-freeze lagi, hilangkan centang pada menu yang tidak kamu inginkan di Menu Power Option. Jika kamu menggunakan laptop atau ultrabook, kamu akan melihat menu Turn on fast startup dan Hibernate.

   Selesai deh bro.






0 komentar: