Klik Judul Post Untuk Membaca Lebih Lengkap
Klik tombol play di kiri bawah untuk memutar lagu pilihan di minggu ini

Kamis, 29 Oktober 2015

5 Hal Indah Yang Terjadi Jika Kamu Menjadi Sukarelawan


   Setiap orang lahir memiliki hadiah yang unik. Apakah kamu telah menemukannya atau tidak? (percayalah sama gw, itu ada dalam diri lo). Apakah itu karunia dorongan, karunia untuk membuat orang lain tersenyum atau tertawa, dan karunia menghibur seseorang. Kita semua memiliki kekuatan dalam diri kita untuk membatu orang dengan cara berbagi hadiah dengan mereka. Hari ini, kamu membantu mereka dan besok mereka bisa membantumu atau orang lain :)

   Sukarela adalah kegiatan yang luar biasa yang menyajikan kamu kesempatan untuk berbagi waktu dan bakat bebas untuk tujuan yang besar. Ini merupakan alternatif yang bagus bagi mereka yang ingin berkontribusi namun, tidak memiliki uang untuk disumbangkan. Berikut adalah lima hal indah yang akan terjadi ketika kamu memulai menjadi sukarelawan:


1. Kamu akan memperbaiki kehidupan ketika anda mulai sukarela.

   Kehidupan masyarakat ditingkatkan sehari-hari karena seseorang merupakan inspirasi bagi mereka yang sukarela. Ketika kamu membuat pilihan untuk bersuka rela, kadang kamu gak akan pernah tau ada efek indah pada perbuatan baikmu yang akan memiliki begitu banyak kenalan didunia.
Kamu bisa menginspirasi seseorang untuk menjadi pengusaha selanjutnya, Inventor, atau Artis dan memicu reaksi berantai.
   Pemenang Penghargaan Academ Denzel Washington mengatakan, sebagai seorang anak, ia menghadiri perkumpulan anak laki-laki dan perempuan. Dia telah berbagi kepada dunia bagaimana perkumpulan anak-anak laki-laki dan perempuan telah meningkatkan hidupnya dan ia kembali menjadi juru bicara nasional untuk perkumpulan tersebut.
   Ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana membantu seseorang menanam benih untuk menginspirasi mereka untuk membantu orang lain.


2. Kamu Akan Menjadi Lebih Terhubung Dengan Orang Lain
 
   Sukarela memungkinkan kamu untuk bertemu dengan orang baru dan menjalin hubungan besar. Jika kamu baru saja pindah ke sebuah kota baru, seorang sukarelawan dapat mengeksposmu untuk koneksi baru yang segar. Cara yang lebih baik untuk bertemu teman baru atau anggota dalam komunitas daripada relawan untuk memecahkan masalah dalam masyatakat atau dunia.



---- Tiba-tiba  malas-----


Ada begitu banyak organisasi yang bebeda diluar sana yang menunggu orang-orang hebat sepertimu untuk terlibat dan berbagi bakat dan waktu. Silahkan cari penyebab besar bahwa kamu berhubungan atau ingin menjadi bagian dan hanya keluar lalu melakukannya



Sumber : http://lifehack.org


0 komentar: